Minggu, 30 Juni 2013

nu bade ujian skripsweet ^^

Alhamdulillah.. senang? iya, bingung? bisa jadi, lega? belum.. mungkin itu yang dirasakan oleh beberapa teman saya yang akan "didadar" dalam waktu dekat ini. hmm, saya yang belum, jadi bersemangat untuk segera menyelesaikannya juga, he2.
Ada sih yang bilang bengini:
jangan lulus cepat2, buat apa lulus cepat kalau akhirnya jadi pengangguran, 
kamu itu nggak menikmati rasanya jadi mahasiswa, 
^^
jadi, harus gimana? saya termasuk orang yang pernah mendapat celetuk dari kata-kata diatas. hmm, kalau saya entah kenapa tetap mengusahakan segera lulus. Saya nggak menikmati jadi mahasiswa? tentu, sangat menikmati, kalau ada yang bilang begitu saya jawabnya "syukurlah, 4 tahun kuliah saya sangat senang". Saya akan jadi pengangguran setelah lulus? tidak. Teman, apakah kita harus termainset akan menganggur setelah lulus? apakah kita pesimis akan mendapat pekerjaan yang layak? apakah kita harus selalu menggantungkan diri untuk bekerja di perusahaan? hmmm. kembali pada diri masing-masing saja, lebih baik optimis bahwa masa depan kita akan cerah bukan? ingat, Allah itu sesuai dengan prasangka hambanya.

Selamat menempuh ujian skripsi buat mbak Zha dan mbak Sinta ^^
Selamat menempuh ujian PKL buat mbak Rahma ^^
semoga Allah memberikan kemudahan
Bila kita sudah menyelesaikan suatu urusan, segera kerjakan urusan yang lain, karena kewajiban kita jauh lebih banyak daripada waktu yang tersedia.. dan semangat untuk menjalani episode hidup selanjutnya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar