Jumat, 22 Agustus 2014

Happy First Anniversary My Blog


Setahun ini : 65 postingan dan dilihat sebanyak 6527 kali, alhamdulilllah. Semoga bermanfaat. Makasih ya pembaca sekalian udah mau lihat-lihat handmade-handmade buatan saya, baca curhatan-curhatan, juga artikel-artikel yang saya tulis. Maafkan kalau ada yang tak berkenan.

           Ngeblog itu seru! Selain facebook dan twitter, saya suka bersosmed disini. Bisa nulis lebih panjang dan banyak gambarnya. Melalui blog saya bisa tahu kalo ada jutaan orang inspiratif diluar sana. Ada yang karya-karya handmadenya istimewa, ada yang artikel-artikelnya super keren, ada yang curhatan-curhatannya bikin ketawa, dan juga ada tulisan mengenai perjalanan hidup yang menarik.
Tulisan di blog nggak gampang hilang seperti status facebook atau kicauan di twitter yang cepat tertimbun postingan lain. Gampang juga kalau mau cari-cari postingan lama atau mencari postingan berdasarkan kategori yang kita inginkan. Tapi, yah, kadang blog jarang diminati buat yang ingin kepraktisan dan kurang suka membaca tulisan panjang. Selera lah ya. Anyway, makasih blog udah membersamai,

Happy 1st anniversary ya
Makin cantik, makin kreatif, n makin inspiratif
Aamin
                Oh ya, bikin sendiri nih kuenya. Nggak lembut-lembut banget sih, tapi rasanya enak ^^ Berikut ini resepnya :

Bahan :
5 butir telur
100 gram gula pasir
1 sendok teh ovalet/sp
Vanili bubuk secukupnya
½ buah jeruk lemon diperas airnya, kulitnya diparut
100 gram margarin dicairkan
80 gram tepung terigu
20 gram susu bubuk

Cara membuat :
1.       Campur telur, gula pasir, ovalet, vanili, dan air perasan jeruk lemon, mixer selama 10 menit sampai mengembang.
2.       Matikan mixer, masukkan tepung terigu, susu bubuk, dan parutan kulit lemon, aduk menggunakan pengaduk plastik sampai tercampur rata.
3.       Tambahkan margarin cair, aduk lagi sampai rata.
4.       Tuang pada loyang yang dioles margarin.
5.       Oven sampai matang, sekitar 20 menit.
Voila, udah jadi lemon cakenya :)))
Selamat mencoba!!!

happy blogging semua ^^
dan saya belum tahu caranya saling berkawan disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar