Minggu, 02 Februari 2014

Simple Pouch



           
            Semangat pagi ^^ apa kabar hari ini? semoga selalu dalam keberkahan yah. Alhamdulillah bulan Januari telah berlalu, kini saatnya menghadapi  Februari. Di bulan ini ada dua teman seangkatan yang menikah, barakallahu laka wa barakallahu alaika wa jamaa bainakuma fi khair buat mb Mayan dengan Pak Defri juga Devi dengan Kholis.
            Ngomong-ngomong soal Devi dulu nih, he2, saya sih nggak kenal-kenal banget sama dia. Hanya saja kami pernah dipertemukan dalam satu kepanitiaan sehingga dalam beberapa waktu pernah berkoordinasi. Meski begitu dia sesuatuh banget ternyata jodohnya datang lebih duluan diantara temen-temen. Memang ya urusan jodoh mutlak menjadi rahasia Allah SWT. Yang paling saya ingat dari Devi ini adalah waktu ibu meninggal ia turut memberikan ucapan bela sungkawa, padahal ketika itu kami mungkin baru ketemu dalam satu kali dua kali rapat. Jadi, subhanallah indahnya ukhuwah itu. Ketika saudaranya berduka turut merasakan, ketika ada yang berbahagia juga turut merasakan. Oh iya, Devi ini Fakultas MIPA dan calon suaminya dari Fakultas Hukum, keduanya seangkatan sama saya (2009).
              Di bulan ini juga akan ada peristiwa bersejarah buat saya, hyaaa wisuda S1, semoga berkah selalu. Selesai sudah masa studi saya di Fakultas Peternakan UGM yang terhitung selama 4 tahun 4 bulan. Syukur alhamdululillah.. Saatnya memasuki episode kehidupan yang baru, yang pasti bakalan jauh-jauh lebih menarik dan menantang daripada episode kuliah kemarin. Boleh dibilang, welcome to the jungle ^^ . semoga Allah SWT selalu melindungi setiap langkah kita menapaki masa depan. Aaminn.
            Hmmm, hadiah buat temen-temen wisuda saya udah hampir siap. Ternyata saya masih ada beberapa sisa kain. Harus dimanfaatkan nih. Akhirnya jadilah dompet-dompet mungil ini. simpel banget kan, cukup beli resleting ukuran 12,5 cm, kain-kain perca sisa bisa disulap jadi dompet yang bermanfaat buat nyimpen uang, hp, kosmetik, atau yang lainnya. Ayo, kamu bikin juga yak ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar