Sabtu, 15 Februari 2014

Syukuran Wisuda Limosin09, Romantis dalam Dekapan CintaNya


        
          Jumat barakah, 14 Februari 2014. Untuk kesekian kali Allah SWT ingin menunjukkan kekuasaanNya. Betapa agung dan indah rintik-rintik hujan abu yang mewarnai Jogja sejak hari masih petang. Tak ada yang patut kami ucapkan kecuali kalimat Lailahaillalah, lahaula wala kuwata ila billah.
            Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan sebelum terjawab oleh sang waktu. Sore sebelumnya kami keluarga limosin09 mengadakan gladi bersih acara syukuran wisuda untuk jumat sore. Kami tak pernah menyangka bahwa dampak erupsi Gunung Kelud yang berada di Kediri Jawa Timur akan mampir ke Jogja di keesokan harinya. Manusia memang hanya bisa berencana sedangkan Allah yang memberi keputusan. 
            Hujan abu tak menyurutkan langkah kami ke kampus. Setelah koordinasi disepakati bahwa syukuran tetap dilaksanakan. Hikmahnya bertumpuk-tumpuk. Acara yang didesain romantis menjadi semakin romantis saja. Koordinasi di kantin disponsori oleh kantin mbak Sam (matur nuwun nggih buat hidangannya untuk kami yang kelaparan ^^). Oh ya, acara diselenggarakan tanggal 14 Februari bukan bermaksud bertepatan dengan hari valentine lho, tetapi karena mengepaskan dengan hari aktif agar ada yang mengawasi.

            Tempat acara awalnya di salesa s1, namun karena berabu pindah ke lapangan bulu tangkis indoor yang baru saja selesai dibangun. Jadilah kami orang pertama yang mengadakan kegiatan disana. Dan yang membuat semakin romantis, kami menjadi jamaah pertama yang mendirikan sholat berjamaah di gedung itu karena masjid juga penuh abu.
            Bersih-bersih bersama-sama, mendekor ruangan, menyiapkan makanan, menyelesaikan satu demi satu masalah yang ada, isn’t it so romantic? Semuanya tergantung kita menyikapi apa yang telah terjadi. Jadilah acara syukuran wisuda terasa berkah karena melibatkan Tuhan.

            Dekan kami Prof. Ali Agus juga dengan senang hati menyempatkan hadir. Banyak sekali motivasi yang kami dapatkan dari beliau. Tentang mimpi, tentang hidup, tentang ikhtiar dan tawakal. Semoga kita semua dapat mewarisi semangat dan keteladanan yang beliau contohkan.

            Buatku yang paling berkesan adalah saat launching buku kenangan dengan dor-dornya. Acara launchingnya ngelihat softfile buku karena masih dalam proses percetakan. Baguuus banget bukunya. Berbagai macam gaya dari teman-teman membuat geli. Fotoku? jelas menye-menye he2.

            Alhamdulillah, semoga Allah selalu memberikahi hari-hari kita. Semoga Allah selalu mempermudah kita dalam menjalankan kehidupan ini. Selamat dan sukses teman-teman wisudawan-wisudawati periode Agustus 2013, November 2013, n Februari romantis ^^. Yang belum lulus, lekas menyusul, Mei, kita wisuda lagi , syukuran lagi. yeyeyeyeye. Semoga selalu Guyub, Rukun, n Satu Hati Limosin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar