Minggu, 19 Januari 2014

Doll Project

            Alhamdulillah diberi waktu luang. Tanggungan kampus untuk yudisium sudah kelar, tapi belum ngumpul bookmark ke perpus pusat, insyaAllah hari ini diselesaikan. Saat ini belum berencana apply lamaran kerja kemana-kemana. Nunggu wisuda bulan depan di rumah saja nemenin bapak sambil menata kembali apa yang harus dilakukan pasca sarjana ini. Sebenarnya dari dulu-dulu udah berencana ini itu, tapi setiba di tahun 2014 ini kayaknya enggak pas buat dieksekusi. Kita memang boleh berencana, namun Allah yang memberi ketetapan.
            Melihat teman-teman yang sudah mulai bekerja, yang sudah dapat panggilan kerja, yang masih bingung mau kerja apa, dimana, sama siapa (aku buwanget,hee), yang masih belum selesai kuliahnya (semoga dimudahkan), rasanya wah, sangat merasa tidak siap juga berpisah dengan mereka (setelah kemarin berpisah dengan ibu). Bagaimanapun semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan yang terbaik. Ingat masa-masa kuliah yang dilalui susah senang bareng-bareng, membuatku terserang rindu pada teman-teman semua. Semoga silaturahmi tetap terjaga setelah melanjutkan episode hidup masing-masing.
            Hari ini, 30 hari jelang wisuda (insyaAllah). Yang putri-putri pada semangat nyiapin pakaian terbaikknya, hihi, pun juga denganku lagi searching-searching model hijab, tapi kok makin bingung jadinya. Akhirnya kuputuskan untuk membuatkan kenang-kenangan untuk teman-teman terlebih dahulu. 
Boneka, salah satunya ini sih barang yang bisa kubuat dengan tanganku. Saat ini udah jadi 13 biji dan 1 produk gagal, Alhamdulillah. Aku menyebutnya Doll Project. Semampuku bisa bikin berapa, nanti baru di list siapa saja yang mau dikasih, he2, semoga kamu termasuk yak. Ini dia hasilnya:
mini owl doll
large owl doll
ikan-ikan di laut merah putih
pasukan Al-Fill kuh
Debut bikin boneka, he2 lumayan walaupun nggak rapi-rapi amat. Baiklah, aku akan membuat lagi yang lebih banyak untukmu. Tunggu tanggal mainnya ya, he2. Selamat beraktivitas ^^

2 komentar:

  1. mbak wulaaan.. aku mauuu :D

    BalasHapus
  2. ihihihi, oke2 masuk waiting list buat dibuatin... mau yang mana mbak?

    BalasHapus