Kamis, 23 Januari 2014

Masih Tentang Burung Hantu



Firstly, makasih buat Ari yang udah minjemin kameranya, jazakallahu. Kemarin dan hari ini di kampus ada open recruitment PT. Santori (Santosa Agrindo Bekrie) sebuah perusahaan di bidang peternakan sapi potong. Jujur awalnya biasa aja tidak mengambil kesempatan ini untuk mendaftarkan diri, tapi saat melihat temen-temen banyak yang ikut pada berpakaian rapi cantik, cantik, ganteng, ganteng, hmmm sesuatu. Banyak kesempatan oprec tapi tak satupun kukirimkan berkas lamaran. why? Kenapa nggak dicoba saja? Banyak teman yang bertanya, dan bila sudah demikian aku hanya bisa tersenyum mengatakan “nanti nambahin saingan kamu, hehehehehehe”. Lalu aku segera meninggalkannya, kadang sambil berlari. Aku tak tahu mengapa air mata itu tanpa sadar selalu menetes, aku tak tahu. Kumenangkan hatiku : dirumah lebih baik.
 Anyway, aku bangga pada kalian teman-teman. Semoga Allah memberikan pekerjaan yang terbaik, termenyenangkan, terberkah, terindah, dan ter-yang baik-baik lainnya. Bila diterima di suatu perusahaan, komitmenlah. Bila masih belum diterima, jangan menyerah, rezekimu masih terbentang luas di tempat lainnya. Jangan lupa traktir aku, hehehehehe.
Hari-hari pasca ngumpul berkas yudisium aku banyak luang. Waktuku di jam-jam kerja lebih banyak kuhabiskan di Laboratorium Teknologi Hasil Ikutan dan Lingkungan (THIL) bersama mbak Yanti (Laboran), mbak Rina, Ari, Yasin, kadang juga ada mbak Novi (kami asisten di bagian tersebut). Dari kos aku membawa seperangkat alat jahit, aneh sih masa di lab jahit-jahit. Yah daripada nggak produktif, masih mending jadi pengacara (pengangguran banyak acara).
Kebetulan kemarin ada boneka-boneka yang sudah siap difoto, mumpung ada hp bagus yang bisa dipinjam aku pinjem Ari buat foto-foto bonekanya. Hasilnya bagus ^^, ini dia (Masih Tentang Burung Hantu):

so sweet banget bunganya
kembar 3 tapi beda
owru ganteng
owci cantik
owne ganteng
Foto-foto ini diambil di taman samping lab THIL. Pas foto-foto dikatain Hafizh (temen seangkatan yang lagi penelitian kulit samak di lab THIL) katanya aku alay. Wkwkwkwk emang alay beudz Fiiiizh. Hafizh ini orangnya survival banget, penelitian nyamak kulit dilakukan sendiri, padahal harus buat sampel banyak karena ada beberapa perlakuan. Aku sih nggak bantuin, malahan bisa komen, Fiiiz bauuu (bau larutan yang buat nyamak kulit nggak enak beudz).
Semoga bermanfaat ya, semangat nganggur produktif, hehe, maaf yang diatas adalah curhat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar